Latihan lagi yuk

Koq Ngga nyangka.. Benar2 tak terduga. hari ini tiba2 gw diajak ke *** sama temen gue. Tadinya sih gue pikir ini adalah hari terindah gue setelah melewati masa ujian. Sore tadi Handphone gue berdering.

gue: “Yup, bos ada apa?”

Rm: “Don, ntar ente ke do-* bawa mobil ane ke ***”

gue: “Loh emang kenapa?, kok lo gak bawa tu mobil sekalian”

Rm: “Tadinya ane pikir gak kesini, tapi tadi si F**z ngajak kesini, ya uda maen cakep aja!”

gue: (mikir sambil garuk2 kepala) “Tapi gue kan bawa motor bos, gimana?”

Rm: “Ya uda tuh motor taro di do-* aja”

gue: “oke dah langsung meluncur..”

Rm: “Ntar ente Jemput orang dulu ya. alamatnya di … (bla.. bla.. bla..)

gue: “waduh.. kok jauh amat bos, suruh naek taksi aja”

Rm: “do’i gak mau, maunya dijemput. oke?”

gue: “okelah..” (sambil menutup HP)

Ternyata yang gue jemput adalah seorang wanita, gue pikir tadinya pria. soalnya dari namanya saja gue udah bisa nebak bahwa dia adalah seorang pria. ternyata pikiran gue salah. Tapi.. loh kok ber-4?? sial.. ternyata 4 wanita.. cantik2 pula.. jadi grogi deh ane bawa mobilnya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *