Exercise yuk

hari ini kuliah seperti biasa.. gak kerasa sekarang udah memasuki pekan UTS (Ujian Tengah Semester) tapi kok kenapa ya rasanya semenjak kemaren malem pulang dari *** badan rasanya pegel banget.. padahal gue udah istirahat dengan cukup . . kayaknya kalo lain kali kesana meski sering2 bawa minyak angin kali ya.. hehe 😛

Second Post

Ini adalah posting kedua saya. Masih belum ada inspirasi tentang slogan web blog ini. Hhmmph.. ada yang bisa membantu saya? 🙁 Ps: Sekarang saya sedang bersama dua teman saya (Erwin & Reymon) di kampus tercinta (UNJ). Merasakan wanginya vodka diantara malam yang semakin dingin.

first posting

selamat malam dunia!! ini adalah posting pertama saya. karena masih pertama, jadi masih bingung memilih topik. saya akan usahakan sesempat mungkin mengupdate blog ini. doakan saja. 🙂