Balada Dua Bahasa

Sebetulnya gue kepingin punya dua website dengan dua bahasa yang berbeda seperti banyak penulis lainnya. Cuma ya itu, semuanya jadi serba dobel. Beli domain lagi, beli hosting lagi, dan kudu punya waktu untuk memelihara website yang satu lagi dah.

Mumpung dana lagi nggak ada dan males bikin website lagi, mending gue tulis aja artikel bahasa indonesia lagi di website ini semenjak beberapa tahun lalu vakum. Ceritanya biar kelihatan professional sih ya cuma nyatanya belum ada perubahan yang signifikan. Apa boleh buat kembali ke era jahiliyah lagi. Hehehe.. 🙂

Oke ke depannya gue akan memberikan tag / kategori untuk bahasa inggris dan indo sehingga pengunjung yang melipir nggak akan lagi kesulitan cari informasi dan menyortir artikel berdasarkan bahasa yang dipilih. Alesannya sih sederhana biar rapih aja dibacanya.

Tunggu postingan gue selanjutnya yah guys..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there, welcome to my personal blog. Hope you enjoy visiting here. If you’d like to get in touch with me for either commercial and training purpose, feel free to reach my contact page. Cheers!