Kasih Ibu

Ini mengenai Nilai Kasih Ibu:

Seorang anak yang mendapati ibunya yang sedang sibuk di dapur. Kemudian menuliskan sesuatu diselembar kertas. Ibu menerima kertas tersebut dan membaca

Ongkos upah membantu ibu:

– Membantu ke warung: 20rb,

– Menjaga adik: 20rb,

– Membuang sampah: 5rb,

– Menyiram bunga: 15rb,

– Menyapu: 15rb,

– Jumlah total: 75rb.

Selesai membaca, ibu tersenyum dan mengambil pena lalu menulis dibelakang kertas yang sama:

– Mengandung selama 9 bulan: GRATIS,

– Jaga malam karena manjagamu: GRATIS,

– Airmata yang menetes karenamu: GRATIS,

– Khawatir memikirkan keadaanmu: GRATIS,

– Menyediakan pakaian, makanan dan keperluanmu: GRATIS,

-Jumlah keseluruhan nilai kasihku: GRATIS

Sang anak yang membaca tulisan itu langsung menangis dan memeluk ibunya dan berkata, “Aku sayang ibu”. Kemudian dia mengambil pena dan menulis dikertas yang ditulisnya: “Semuanya LUNAS”

"Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah SWT. mencatatkan baginya setiap hari dengan 1.000 kebaikan dan menghapuskan darinya 1.000 kejahatan."

2 thoughts on “Kasih Ibu

  • 23/09/2008 at 5:59 AM
    Permalink

    singkat tapi sangat berarti….

    thanks…….

    sekalian mau nanya… ane mau biukin blog tapi masih bingung buat ngisi ama ngehiasnya… bisa bantu gak???

    Reply
  • 23/09/2008 at 6:04 AM
    Permalink

    Kalo bantu sih bisa aja, tapi mungkin ngga bisa bantu banyak secara gue juga masih newbie 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi there, welcome to my personal blog. Hope you enjoy visiting here. If you’d like to get in touch with me for either commercial and training purpose, feel free to reach my contact page. Cheers!