Ups.. tiba-tiba laptop gue ditindih sama cenos (she’s my lovely cat), ulahnya membuat tombol ‘U’ pada laptop gue terangkat dan rusak. sedih mode: on. Ditambah lagi dengan rusaknya ODD (optcal disk drive) yang tiba-tiba selalu nyala sendiri seperti membaca sebuah CD. Padahal tidak ada CD didalamnya (aneh banget ya?). Yah itulah beberapa masalah yang akhirnya dapat diselesaikan dengan baik oleh teknisi dari ASUS (mantap bro kerjaan lo hebat dah).

Tanggal 20 kemarin gue mencoba datang ke salah satu service centre ASUS yang berlokasi di daerah jakarta utara, tepatnya kelapa gading. sesampainya disana gue langsung mengklaim garansi gue, lumayan masih sisa 1thn 2bln . Langsung saja si teknisi menyodorkan sebuah form untuk diisi untuk memberikan pernyataan agar service dapat dilakukan.

Seminggu kemudian gue balik lagi kesana untuk mengambil laptop (gue khawatir karena belum ada konfirmasi dari sana). Tetapi setelah sampai ternyata laptop gue sudah selesai pengerjaaannya. Gue tanya sama mas teknisinya. “kok ngga dikonfirmasi kemarin-kemarin mas”. “oh laptop ini bukan saya yang ngerjaian mas, ujarnya. Ya sudahlah yang penting sekarang laptop gue udah kelar. Langsung aja gue tes di TKP. Alhasil semua penyakitnnya udah minggat. Bravo deh buat ASUSINDO. Nanti gue komplain lagi deh. hhee..